BOENS SOES & KOPI, Jelambar

Kalian ada yang suka makan kue soes? Kue soes yang biasa kita tau isinya pake fla gitu, nah kali ini saya mau review tempat yang jual kue soes dengan isi yang gak biasa, mulai dari yang manis seperti coklat, vanila, green tea, sampai yang asin seperti ragout juga ada loh.. Nama tempatnya BOENS SOES & KOPI.



Ada di daerah Jelambar, Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Swadaya No 46A. Pas kesini jalanannya berkelok-kelok gitu dan sempit, tapi untunglah dengan bantuan Google Maps dan Bapak driver Grab akhirnya saya sampai tanpa nyasar. Yey! :D 
Tempatnya gak besar, ada beberapa bangku dan meja buat yang pengen dine-in . Tapi yang saya suka adalah ambience nya yang homey banget, pas masuk sudah disambut hangat sama koko dan cici ownernya. 






Koko ownernya kasih tau kalau mereka lagi ada promo paket SOES MOCCA NOUGAT & ES KOKO cuma IDR 20K aja, langsung deh saya pesan itu, lumayan banget kan promonya.. hehehe


Suka sama tekstur soesnya, dalamnya lembut banget, trus isiannya juga banyak banget, ada kacang di dalamnya, rasa moccanya juga berasa. Sebagai pemanis, diatas soesnya juga ditaburin sama gula putih. Nah, Es Koko ini special loh, karna mereka bikin sendiri alias homemade, dan rasanya enakk banget. Beda sama es coklat yang lain, rasa coklatnya bener-bener berasa coklat dan bukan yang kebanyakan air atau es batu. Pokoknya TOP!



SOES RAGOUT (IDR 7K), KOPI SUSU (IDR 10K)

Penasaran sama soes yang asin, saya pesan soes isian ragout. Ragout itu biasanya kita temuin di risol, teksturnya creamy dan dari sayur-sayuran. Awalnya agak ragu, karna biasanya makan soes yang isiannya manis, tapi ternyata enak juga loh. Diatas soesnya dikasih satu biji cabe rawit juga :D




Berhubung karna belum ngopi, jadinya saya pesan kopi susu hangat, untuk rasanya okelah, rasa kopi susu (ya iyalah. :D) hahaha. 



Overall, saya suka banget sama soesnya, pas pulang saya nambah beli selusin buat di makan di rumah. hahaha. FYI, kalo kalian males keluar rumah, kalian juga bisa pesan lewat ojek online loh :)
Ohya, untuk kue soes yang manis, enakkan dimakan dingin-dingin, jadi better setelah kalian beli, langsung masukin ke kulkas yah, atau at least di ruangan yang ber-ac. Kalau dimasukkin ke kulkas, soesnya bisa tahan sampai besokannya. Untuk yang asin, kalian bisa panasin lagi sebelum di makan yaa.. :)
Suka juga sama cici dan koko ownernya yang ramah banget.
Sukses terus yah BOENS SOES






BOENS SOES & KOPI
Jl. Swadaya No 46A, Jelambar. Jakarta Barat
Jam Buka : 08.00 - habis
Telp : 08998088245
Instagram : @boens_soes

Please kindly follow my Instagram :) @Foodlalalaa
email : felinsyalala@gmail.com

Boens Soes dan Kopi Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato