FISH & CHEAP, Ruko GSA Tanjung Duren

Satu lagi resto yang menjual menu Fish n Chip dengan harga yang sangat terjangkau. Solusi buat kita-kita nih kalau lagi mau berhemat, tapi tetep mau makan enak dan murah pastinya.

Ada di lokasi yang sangat strategis, yaitu dekat dengan Mall Central Park dan Neo Soho. Tepatnya di Ruko GSA Blok B No 08 BJ-BH, dan persis di pinggir jalan. Kekurangannya disini tidak ada tempat parkir yang luas, jadi lebih baik, kalian parkir dulu di Mall, nanti baru jalan kaki kesini. Kalau dari Central Park, tinggal keluar East Tunnel saja, nanti ada di deretan ruko-rukonya (komplek ruko yang sama dengan Sudoet Tjerita).



Tempatnya terbilang cukup luas, ada bagian outdoor, indoor dan lantai 2. Untuk pesan makanannya kira bisa langsung ke kasir, pesan makanan dan bayar langsung, nanti makanannya diantar oleh pelayannya. Saya cukup kaget karna, tidak lama setelah saya pesan, makanannya langsung diantar ke meja, sepertinya sudah dimasak dalam porsi banyak duluan.



XXL FISH & CHEAP (IDR 32K)

Size ikannya cukup besar, ada kentang goreng, selada, jeruk, saus mayonaise dan sambal. Ikannya well-cooked , luarnya juga garing, cuma menurut saya terlalu banyak minyak, jadi kalau makan kebanyakan bisa bikin eneg. Dan sambalnya sepertinya kurang cocok, sambal yang mereka kasih kayak sambal yang biasa buat makan ayam goreng. Better pakai saus sambal sih menurut saya. Tapi balik lagi ke selera masing-masing yaa :)




GOLDEN DORY FISH WITH AGLIO OLIO (IDR 35K)

Ikannya masih sama kayak sebelumnya, bedanya yang ini ada Aglio Olio. Rasanya Spaghettinya enak, bumbunya terasa dan porsinya juga lumayan banyak.
Selain spaghetti, mereka juga ada menu rice juga loh, dan nasinya itu nasi kuning. Mungkin next time bakalan saya coba :D





CHA THAY THAI TEA


Well, untuk harganya menurut saya oke banget sih. Rasanya juga oke, walaupun gak enak-enak banget, tapi dibilang gak enak juga gak.. hahaha. Ohya sama satu lagi, pelayan-pelayan disini sepertinya kurang ramah dan kurang senyum.. Mungkin bisa dijadiin masukan buat FISH & CHEAP, biar kedepannya bisa lebih oke lagi dari segi pelayanan dan rasa makanannya.. :)




FISH & CHEAP
Ruko GSA blok B No 08 BJ-BH, Tanjung Duren Jakarta Barat
Jam Buka : 10 AM - 10 PM
Telp :021 29336087
Instagram : @FISHANDCHEAP_ID



Please kindly follow my Instagram :) @Foodlalalaa
email : felinsyalala@gmail.com



 Fish & Cheap Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato