LERENG ANTENG, Punclut Bandung

Saya terhitung cukup sering ke Bandung, kalau ada libur panjang pasti larinya ke Bandung.. Jadi saya suka cari-cari tempat makan disana buat dicoba, dan memang rata-rata tempat makan di Bandung itu unik-unik..

Kebanyakan kita kalau ke Bandung pasti mainnya ke daerah Lembang, saya pribadi sih agak bosan yah main ke Lembang, soalnya macetnya parah dan kalau ke tempat wisatanya itu pasti rame banget.. >.< Jadi belakangan ini saya lebih sering main di kota nya aja atau ke Dago / Punclut.

Nah, kali ini saya bakal review salah satu tempat makan yang ada di Punclut yaitu LERENG ANTENG, daerah Punclut juga ga kalah bagusnya dengan Lembang loh.. Disini lebih banyak cafe-cafe dibanding dengan tempat wisata.. Akses kesini juga gak macet, cuma sayangnya jalanannya agak rusak, jadi harus hati-hati ya..
Kalian bisa mengandalkan Waze / Google Maps untuk kesini, dijamin pasti sampai.. hehehe




Dari luar memang kelihatan cuma rumah saja, tapi begitu masuk ke dalam, pemandangannya bagus banget! Mereka ada indoor dan outdoor, yang bikin lebih unik lagi adalah kita bisa makan di tenda-tenda 'transparan' lengkap dengan bantal duduknya. Sayang banget waktu saya dateng itu pas jam 12 teng, jadi kebayang donk panasnya kaya apa.. Better sore kalau mau dateng kesini..










Lereng Anteng sepertinya udah cukup dikenal orang, soalnya waktu saya datang sudah ramai banget, khususnya anak-anak muda..





Untuk ordernya, kita bisa langsung ke kasir, sebutin aja mau pesan apa dan duduk dimana, nanti pesanan kita bakal di antar sama mereka.. 

MILK TEA (IDR 15K)



KUE CUBIT OREO (IDR 15K)









CIRENG RUJAK (IDR 20K)

Cireng rujaknya enak loh.. apalagi makannya pas panas-panas.. beuhhh.. manteb!


Overall untuk rasanya sebenarnya menurut saya standard, not bad.. Paling top adalah pemandangannya.. Instagramable banget, apalagi buat kalian yang suka selfie.. tempat ini bagus banget loh.. 
Untuk sekedar nongkrong sama temen-temen atau keluarga juga cocok..
Tertarik untuk cobain? Yuk dateng aja ke Lereng Anteng, dijamin kamu gak nyesal.. :)




LERENG ANTENG
Jl. Baru Laksana No. 75, Lembang, Bandung
0878 25295659
Opening Hours : 8 AM to 10 PM


Lereng Anteng Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato