KATA-KATA EATTOMEET, Muara Karang Pluit

Halo...

Ada pendatang baru nih di sekitaran wilayah Pluit, namanya KATA-KATA. Bukan sekedar Coffee Shop, tapi mereka juga jual heavy meals yang kebanyakan itu western food, seperti pasta dan burger. Selain itu, mereka juga ada beberapa menu rice bowl dengan salted egg yang lagi kekinian banget. Atau yang cuma mau ngemil cantik dan ngopi cantik, pilihan snack mereka juga cukup banyak loh. Untuk full menunya, kalian bisa lihat di-sini.



Tepat di Jalan Pluit Karang Indah Timur Blok O8T No 59, Muara Karang. Kalau dari Pluit Village Mall, kalian tinggal lurus terus aja ke arah Muara Karang Raya, nanti setelah lewatin jembatan, langsung belok kiri, lurus terus aja, nanti tempatnya ada di sebelah kanan jalan, sebelum Bank Panin. Kalau kalian mau pakai Google Maps , saran saya lebih baik kalian ketik alamatnya saja daripada ketik nama cafenya, karna takutnya nyasar. hehe.. 

Waktu saya datang, kondisinya lagi FULL PACKED BANGET. Untung masih ada meja kosong, dan bagusnya pelayanan disini cepat dan ramah loh.. Pas saya tanya-tanya soal menunya, mereka juga sabar jelasinnya. Biasanya kan ada tuh yang jawab seadanya, kayak gak niat ngelayanin.. hahaha.

Space nya gak terlalu besar, tapi cukup cozy menurut saya. Mungkin karna saking ramenya, jadi saya agak berasa kurang nyaman. Kesannya jadi crowded banget, apalagi ditambah ada anak kecil yang nangis raung-raung dan gak berhenti-berhenti. >.<


FYI, mereka sekarang sedang ada promo discount 50% sampai tgl 9 Juli 2018 loh.. Dan berlaku untuk semua menu makanan! Waktu saya datang, itu hari terakhir mereka promo 50% untuk semua menu, termasuk minuman. Lucky me.. ^^ Berhubung discount, langsung kalap deh saya pesannya.. hahaha


SALTED EGG PASTA (IDR 27.5K - Normal = IDR 55K)

Angel hair - roasted oats - king prawn - salted egg sauce
Ada yang unik dari menu satu ini, yaitu roasted oats nya. Tapi menurut saya gak terlalu pengaruh sama rasa pastanya. Sayang pastanya terlalu lembek menurut saya, dan sausnya kurang berasa salted egg. 




SALTED EGG RICE BOWL (IDR 22,5K - NORMAL = IDR 45K)

selection of roast - steamed fragrant rice - scrambled egg - confit shitake mushroom - salted egg sauce

Selection of roast nya kita bisa pilih mau Fried Pork, Roast Pork, Chicken atau Dory Fish. Sayangnya waktu saya datang, porknya lagi gak ada semua, jadinya saya pilih pakai Dory Fish. Padahal pengen banget nyoba yang Roast Pork. hiks.

Porsi nasinya banyak, dan nasinya pulen. Dory Fishnya enak. Dan sekali lagi, salted egg sauce nya gak berasa. huaa.. 





CRISPY FISH BURGER (IDR 21K - NORMAL = IDR 42K)

deep fried dory fish - brioche bun - pickle red onion - cheddar cheese - coleslaw 

Rasa burgernya okelah. Nothing special. Size burgernya lumayan besar.




STEAMED EGG (IDR 8.5K - NORMAL IDR 17K)

beaten egg - minched beef - green powder - toasted brioche

Salah satu snack yang menarik perhatian saya (efek liat gambarnya yang lucu). Steamed egg nya disajiin di dalam kulit telur dan di dalamnya ada potongan daging cincang. Rasanya enak! :D
Toasted Briochenya kalau didiamin kelamaan jadi alot, susah di gigit. hiks (lagi)



MOZZA STICK (IDR 15K - NORMAL IDR 30K)

fried breaded mozzarella cheese - tartar sauce

Dari semua yang saya pesan, kayaknya ini yang paling enak. Satu porsinya dapat 6 atau 7 pcs. Mozza-nya juga enak banget apalagi dimakan pas masih hangat. YUM!



HOT CAPPUCCINO (IDR 12.5K - NORMAL IDR 25K)





Overall ok, pelayanannya bagus. Tapi menurut saya, sepertinya mereka harus improve untuk rasa makanannya. 
Congrats KATA-KATA untuk openingnya, wish the best for you! ^^


Kata-Kata eattomeet
Pluit Karang Timur Blok O8T No. 59. Muara Karang. Pluit, Jakarta Utara 14450
Telp : 0815 - 8063 - 838
Jam buka : 7 AM-10 PM
Instagram : @katakata_eattomeet 

Please kindly follow my Instagram :) @Foodlalalaa
email : felinsyalala@gmail.com