WARUNG KUYYUK, Jembatan Lima

Seneng banget di deket rumah sekarang udah banyak tempat nongkrong yang baru buka. Salah satunya WARUNG KUYYUK, tepatnya di Jalan Jembatan Lima Raya, Jakarta Barat. Dan ini adanya di pinggir jalan.
Kebanyakan tempat nongkrong disini bukanya pas malam hari, nah kalau Warung Kuyyuk ini buka dari jam 18.30 - 24.00, cocok banget buat yang pengen nongkrong atau sekedar cari makanan tengah malam.. ^^


Spesialis di Sate Taichannya, tapi gak cuma jual Sate Taichan, mereka juga ada menu-menu MIE KUYYUK. Bukan sekedar indomie, tapi dibuat berbeda. Antara lain ada Mie Matah Blackpepper, Mie Matah Blackcheese, Mie White Cheese Curry dan Mie Mainstream.
Kita juga bisa pilih mau porsi Single atau Double, plus topping-nya juga loh.. Untuk topping-nya ada eggs, cheese, ham, corned, meatball dan chicken.
Ohya, satu lagi. Kalian juga bisa pilih mau level berapa pedasnya, ada level 0-5.

MIE MATAH BLACKCHEESE (IDR 18K - Single // IDR 23K - Double)

Blackcheese disini artinya Blackpepper dan Cheese. Pedas blackpeppernya berasa, apalagi kalau ditambah pakai cabe, dijamin HOT. Kalau saya sih ambil aman aja, cuma pesan level 1 / 2 kalau gak salah ingat.. hehe

Pesan yang porsi single aja udah cukup kenyang menurut saya. Apalagi ditambah telur, ham dan kejunya. Kejunya juga gak pelit loh..





SATE TAICHAN 

Ini dia penampakan Sate Taichannya! (jeng..jeng) 
1 porsi isi 10 tusuk. Harga per porsinya IDR 23K, kalau mau pakai cheese, harganya jadi IDR 30K. Bisa juga beli langsung 50 tusuk dengan harga IDR 100K (Original), IDR 140K (Cheese).

Sate taichannya dibakar sampai agak kering, rasanya agak asin bagi saya (balik lagi soal selera). Satenya digabung ada daging dan kulit. Saya bukan penggemar sate kulit, soalnya menurut saya kenyal-kenyal gitu, jadi saya cuma makan dagingnya aja. Tapi kalau kalian penggemar kulit, ini pilihan yang pas!




Disajikan dengan sambel dan ada bumbu gitu.. Mungkin semacam r*yco. Kalau saya cuma pakai sambelnya aja, karna satenya sendiri udah asin menurut saya.





ROPANG OVOMALTINE MILO (IDR 15K)

This is the best deal! Ropangnya enak banget. Garing, dan full of chocolate! if you are chocolate lovers, you must try this! Di dalamnya di oles ovomaltine, di luarnya ditabur dengan milo dan susu kental manis coklat sebagai finishing. Kebayang donk itu coklatnya berapa banyak.. :D






Harga ropangnya berkisar dari IDR 15K - IDR 25K. Harganya terjangkau banget menurut saya. Selain Ovomaltine Milo, ada juga Choco Melted Cheese, Cheesy Lovers Moza, Marshmallow Monster, dll.

Dengan pilihan yang cukup banyak, bikin kita gak bosen buat balik lagi.. ^^



MILO DINO (IDR 14K)

Untuk rasanya menurut saya standard seperti milo biasa, cuma diatasnya dikasih bubuk milo dan coco krunch.

Pilihan minuman lainnya ada Ovaltine Chox, Capucino Oreo Milkshake, Matcha Milkshake, dll. Dengan range harga berkisar dari IDR 2K - IDR 16K.



WARUNG KUYYUK ini bakal jadi tempat nongkrong saya kalau lagi gak mau pergi jauh-jauh nih.. Harganya affordable banget, apalagi buat anak sekolah / kuliah. Rasanya juga oke, apalagi sate taichannya, bikin pengen balik lagi.. :D


WARUNG KUYYUK 
JL. K.H Moh Mansyur No 257 (Depan Mitsubishi)
Jam buka : 18.30 - 24.00
Telp : 0898 841 9913
Instagram : @warungkuyyuk 


Please kindly follow my Instagram :) @Foodlalalaa
email : felinsyalala@gmail.com


Warung KUY YUK Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato