IMPERIAL LAMIAN, Mall Grand Indonesia

Salah satu restoran Chinese Food favorit saya, disamping harganya yang terjangkau, rasanya juga patut diacungi jempol.. Jadi ga heran, setiap kali mau makan disini, harus waiting list, apalagi pas jam makan siang atau malam.

Terkenal dengan Lamiannya yang enak, jadi kalau kesini rasanya kurang lengkap kalau gak coba Lamiannya..


Untuk kali ini saya coba pesan

CAH CHIANG MIAN 

Salah satu andalan Imperial Lamian adalah PORSInya! satu mangkuk Lamian itu menurut saya cukup banyak jika dihabiskan sendirian..

Tekstur Lamiannya chewy dan lembut. Dagingnya juga berlimpah, ditambah ada irisan daun bawang dan jamur. Untuk rasa kuahnya gurih dan sedikit spicy. Recommended!




NASI GORENG a la YANG CHOW (IDR 34,9K)

Selain cobain Lamiannya, saya juga pesan Nasi Goreng Yang Chow ini, nasi goreng tipikal seperti nasi goreng Hongkong, jadi tidak pakai kecap. Rasanya enak dan sekali lagi, PORSI nya banyakkkkk..




MIE GORENG CHA SIEW BABI (IDR 36,9K)

Nah ini dia juaranya, MIE GORENG CHA SIEW BABI. Rasanya meledakkk.. hahaha.. enak banget. Potongan Cha Siew nya juga ga pelit, rasa kecapnya gak bikin enek dan agak sedikit berminyak. YUM!



AYAM KUNG PAO (IDR 30,9K)

Daging ayamnya empuk, bumbunya juga meresap, jadi rasa dagingnya ga tawar. Ditambah ada taburan kacang, bawang bombay dan irisan cabe yang bikin rasanya agak pedas..



KUO TIE isi DAGING BABI (IDR 20,9K)

Isinya ada 4 pcs, tapi jangan takut kurang, karna ukurannya lumayan besar. hehehe.. Kulitnya tipis, jadi dagingnya tebal dan banyak.. Dicocol pake sambelnya.. uuuenakkk.. 



Overall,
Untuk rasa, kecepatan, pelayanan dan harganya saya sangat puas.. Dengan harga yang terjangkau saya bisa dapat makanan dengan rasa yang enak dan porsi yang memuaskan.. 
Selamat mencoba! :) 

IMPERIAL LAMIAN
Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, Sky Bridge, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta
021 23580567

Imperial Lamian Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomatostyle="border:none;width:200px;height:146px;padding:0;" />