EZO CHEESECAKES & BAKERY, PIK

Tertarik untuk cobain karna lihat banyak reviewnya di socmed dan sepertinya enak.. hehehe
Lokasinya di Ruko Elang Laut, beda dengan komplek ruko PIK yang biasanya. Tapi masih di kawasan PIK kok, jadi masih gampang diketemuinnya..

Waktu datang kondisi lagi full dan waiting list, ternyata tempat duduk yang disediakan cuma sedikit banget, sepertinya hanya 4-5 meja saja. Karna pikir mau makan di tempat, jadinya saya tunggu sambil lihat-lihat yang mana yang mau saya beli..

Untuk Cheese Tartnya banyak pilihan, semuanya menggiurkannn.. Pengen cobain semuaa.. hahaha..
Yang terkenal itu Cheese Bombnya, jadi saya beli itu dan Nuttela Cheese Bomb. Untuk harganya IDR 12K saja per pcs nya, tidak terlalu mahal menurut saya.






Selain Cheese Tart, mereka juga menjual Cheese Cake dan aneka roti. Begitu kita masuk, akan langsung terlihat rak-rak yang dipenuhi sama roti-roti. Untuk  harga Cheese Cake nya IDR 248K



Satu hal yang membuat saya kecewa adalah saya sudah menunggu sekitar hampir setengah jam, tapi belum ada juga meja yang kosong, dan tidak ada upaya dari staff untuk membantu saya dan orang lain (yang waiting list juga). Akhirnya karna saya sudah lelah menunggu, saya putuskan untuk take away saja. Benar-benar hal yang sangat di sayangkan. Mungkin mereka harus berpikir untuk menambah meja yang disediakan, padahal untuk ambience dan interiornya sudah oke.

Untung saja rasa kecewa saya terbayarkan dengan rasa dari Cheese Bombnya yang enak banget.. hehehe.. Kalau kalian berminat untuk coba, mungkin lebih baik kalian take away saja kalau sedang ramai.. :)







EZO CHEESECAKES & BAKERY
Ruko Elang Laut, Blok D No. 37, Jl. Pantai Indah Selatan, Pantai Indah Kapuk, Jakarta
021 29704981 ext:733

 Ezo Cheesecakes & Bakery Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato