NICOLE'S KITCHEN & LOUNGE, Bogor

Hai Hai..
Welcome back to me! haha.. after a long time gue ga ngepost, berhubung habis sibuk banget urusin KKP (Kuliah Kerja Praktek) yang cukup menguras emosi, pikiran dan tenaga. FINALY bisa gue selesaikan dengan baik. THANKS GOD! :D

Kali ini gue mau review salah satu cafe yang ada di daerah Puncak.. YES, NICOLE'S KITCHEN.

Biasanya kalau kita ke Puncak, tempat makannnya kebanyakan pinggiran, kayak sate, ayam goreng, bubur, dll.. nah, sekarang ga usah bingung mau nongkrong dimana kalau di Puncak, karna Nicole's Kitchen ini menurut gue salah satu tempat nongkrong yang OKE. Lokasinya ada di atas Factory outlet Kampoeng Brasco, dan dia terbagi 2 lantai, lantai yang pertama lebih ke Restoran, lebih cocok untuk keluarga, lantai keduanya lebih ke Cafe dan makanannya lebih ke arah cemilan. Tempatnya Outdoor, dan memang dibuat homey dan cozy. 












Karna memang tujuan gue cuma buat nongkrong doank, jadinya gue cuma pesan cemilan-cemilan

CHICKEN TIKKA MASALA (IDR 65K)

Served wiyh roti paratha and mint raita..



MEXICAN CHICKEN POPCORN (IDR 40K)

Served with Guacamole..





GOOD FOOD, GOOD LIFE


Ada spot buat foto ala - ala angel loh.. hahaha





Over all,
untuk segi tempat, OK banget buat nongkrong lama-lama, dan tempatnya pun bagus buat foto-foto.. Untuk segi harga, yah cukup high yah.. Dari segi rasa, menurut gue standard sih.. but it's ok lah.. :D

NICOLE'S KITCHEN & LOUNGE
Kampoeng Brasco, Jl. Hanjawar No 1, Cimacan-Puncak, Bogor Selatan, Bogor
0263 511919

Nicole's Kitchen & Lounge Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato