WARKOP MODJOK, Bandung

Bandung..

Salah satu kota 'pelarian' orang-orang Jakarta yang pengen Short Escape dari ruwetnya Jakarta.. hahaha.. Sebelum pergi, gue coba searching-searching tempat makan yang oke di Bandung, dan ketemulah WARKOP MODJOK (Warung Kopi Modjok) ini.. Begitu liat fotonya di Instagram, langsung deh kepengen nyobain kesini.. 

Bermodalkan GPS, sampailah gue di Warkop Modjok.. Ternyata tempatnya ada di dalam kompleks perumahan, and yeahh.. kalian ga bakal nyangka kalau ada tempat makan kaya gini di tengah-tengah kompleks perumahan.. hahaha.. 

Warkop Modjok ini di desain seunik mungkin, bangunannya berupa rumah kayu, area tempat makannya ada indoor dan outdoor, di bagian outdoor, kalian bisa santai-santai sambil menikmati pemandangan hijau dari pohon-pohon. 




Sesuai namanya, Warkop Modjok alias Warung Kopi, mereka menyediakan berbagai pilihan kopi, beserta cemilan dan makanan beratnya. Harganya juga terjangkau loh, range nya dari IDR 10 - IDR 40. Nama makanannya juga mereka buat seunik mungkin loh, jadi jangan heran saat baca menu-menunya ya.. :D




CHOCOLATE BLACKFOREST, GREENTEA FROSTED, MOCCACINO



NASI DORI SAUS LEMON (25K)



NASI BANDENG PRESTO (20K)



NASI I AM KALASAN (20K)



NASI SAPI LADA HITAM (25K)



NASI I AM ASEM MANIS (20K)



KENTUNG CUANTIK (20K)


Hidden place in Bandung banget ini, tempat yang pas buat sekedar nongki-nongki bareng sahabat, pacar atau keluarga.. Suasananya homey dan yang paling penting, Wifi nya cepetttttt.. huahahaha
Warkop Modjok ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 12 malam..







WARKOP MODJOK
Jalan Pinus Raya, Isola, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat
0822-1735-5515