AYAM GEPREK ISTIMEWA, Bogor

Hai hai..

Libur panjang berakhir sudah...
Buat yang udah kerja, tetep semangat yaa.. walaupun hari-hari awal masuk kerja rasanya berat sekali.. hahahaha.. Walaupun udah banyak yang masuk kerja, tapi masih ada nih yang liburan.. Nah, kali ini gue mau review salah satu tempat makan di daerah BOGOR siapa tahu bisa jadi referensi buat kalian yang masih liburan.. yaitu, AYAM GEPREK ISTIMEWA..

Walaupun bukan merupakan new place, tapi Ayam Geprek Istimewa ini rasanya selalu ramai didatangi pengunjung loh..
Lokasinya ada di Jl. Bangbarung Raya No 54, persis di sebrang Sop Duren Lodaya. Sepanjang Jalan Bangbarung ini banyak banget yang jual makanan loh, mulai dari yang kaki lima sampai yang resto juga ada.. Di Jalan Bangbarung ini, ada 2 outlet Ayam Geprek Istimewa, nah berhubung outlet yang satunya ramai, jadinya gue makan di outlet satunya lagi yang No. 54 ini.. Dan memang pas gue dateng, disini lebih sepi dibanding yang satunya, mungkin karna ga banyak orang yang tau kalo Ayam Geprek punya outlet lagi.. hehehe..









Oke sekarang mari kita bahas tentang Makanannya..

Salah satu menu andalannya adalah TEMPE KEMUL (10K / 6 pcs)

Tempe Kemul itu tempe goreng, tapi gue gatau gimana cara mereka masaknya, tapi rasanya enak buangettt.. Yah mirip-mirip dengan tempe mendoan gitu.. dan disajikannya dengan saos sambal kacang.. rasanya maknyuss banget..




AYAM GEPREK(14K)

Nah ini dia menu utamanya.. AYAM GEPREK. Mereka pakai ayam kampung, jadi ukurannya tidak terlalu besar. Ayamnya digoreng dan sepertinya sudah dibumbui dulu sebelum digoreng, jadi begitu dimakan, rasa ayamnya tidak hambar..




AYAM BAKAR (14K)

Rasa ayam bakarnya manis, dagingnya lembut, trus yang bikin unik adalah sambelnya itu sambel ijo limau..




AYAM PENCOK (14K)

Ayam pencok ini cocok banget buat pecinta pedas, karna pedesnya bener-bener pedes.. gue yang makan aja sampe ga sanggup makan bumbu cabe ijonya itu, karna saking pedesnya.. Sambel ijonya itu sambel pencok yang ada kencurnya dan ada irisan kacang panjang. Pokoknya ini Ayam Pencok HOT banget dah.. hahaha





OSENG KANGKUNG (12K) & OSENG TOGE (12K)

Buat sayurannya gue pilih Oseng kangkung sama Oseng Toge.. Untuk rasanya standard rasa pada umumnya.. Porsinya cukup banyak dengan harga segitu.. Dan yang penting sayurannya segar..





 Over all,
Rasa makanannya enak, lokasinya juga mudah diketemuin, tempatnya bersih, nyaman, dan pelayannya juga ramah-ramah.. Boleh dimasukkin ke list tempat kuliner kalian kalau lagi ke Bogor nih.. hehehe..


AYAM GEPREK ISTIMEWA
Jl. Bangbarung Raya No. 54, Bogor Utara, Bogor
0251 8363913

Ayam Geprek Istimewa Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato