MUJIGAE, Mall Kelapa Gading

Semua bermula dari rasa ngidam yang pengen coba Mujigae, gara2 waktu itu pas pulang dari MKG (Mall Kelapa Gading) ngeliat resto namanya Mujigae plus temen gue ada yang post makanan ini, jadi ngidamnya nambah deh.. hahaha
akhirnya ngajak si Mr. L

 (untuk ini nanti ada post tersendiri ya..huahahaha =^.^=) buat nemenin gue buat coba Mujigae ini..
g kira bakal rame, ternyata pas dateng untungnya bisa langsung masuk tanpa antri \(^o^)/ ..
di meja ada ipad, okeh..awalnya sempet aneh ini ipad maksudnya apa..ternyata liat en pesen menunya tuh lewat ipad ini, jadi semua menu, dari menu makanan, minuman, sidedish semuanya ada di dalam ipad ini, jadi kita tinggal liat2 sendiri n pesen menu yang kita mau..
jadi di Mujigae ini adalah restoran makanan Korea, jadi dari bibimbap, ramyun, kimchi, dsb itu ada semua.. 
ini menu yang gue pesen..
Bibimbap + Spicy Chicken + Kimchi... Bibimbap, spicy chicken nya enakkkkkkkk.. spicy chickennya tanpa tulang pula.. but, the Kimchiiii.. aaaahhhhh..rasanya sungguh aneh.. >.< memang dasarnya rasa kimchi ya begitu.. cuma gue emang kurang bisa terima rasa dan aroma nya sih.. 

nah, yang ini menu Mr. L... :D
Spicy Bibimbap + Spicy Chicken + Kimchi... 
untuk rasa ga jauh beda, cuma bedanya bibimbapnya lebih pedes aja..
satu tambahan menu lagi buat kami.. hahaha
Beef Ham Ramyun Original...
Ramyunnya juga enakkkkkk.. cuma harus segera dimakan pas dateng, jangan didiamin kelamaan, soalnya kalo ga langsung di makan, lama kelamaan ramyunnya jadi agak lembek gitu..
 nah buat minumnya, gue pesen Strawberry Yakult Fizz..
campuran strawberry dengan yakult, ditambah ada topping bubble2 nya juga.. segerrrrr..:D



Mujigae bener2 cocok buat orang2 pecinta Kpop atau hal yang berbau korea, soalnya disini bener2 di design ala korea, ada poster2 SNSD, trus ada 2 Layar LCD, yang 1 tampilin MV lagu2 korea, yang 1 tayangin Running Man!! hahaha.. so, buat kalian yang emang pengen nongkrong lama2, dengan nuansa2 korea, wajib coba kesini.. :D