HOTSTAR - KKULDAK, Baywalk Mall

Ini sebenernya post udah lama banget sih, cuma baru sempet aja gue post sekarang..
Jakarta kedatangan Mall baru lagi, namanya Baywalk Mall di daerah Pluit.. sebagai anak muda yang mesti ikutan gaoel (ciaaaaahhh...) jadi gue gamau ketinggalan "nyobain" ini mall.. hahahahaha
ditambah lagi booming banget jajanan yang namanya HOTSTAR, bikin gue malah tambah pengen kesana, hahaha..

HOTSTAR ini mirip sama jajanan yang juga udah cukup terkenal itu.. bedanya kalo yang ini, ayamnya utuh, alias ga dipotong2 kecil2 lagi.. jadi makannya ya langsung segede itu aja.. untuk rasa sih banyak pilihan, ada yang Original, BBQ, trus disana juga jual makanan lain..
g coba yang Original, ditambah bumbu cabe dan lada. tingkatan pedesnya juga bisa dipilih.. 
menurut gue sih untuk rasa ya lumayanlah ya.. cuma sayangnya agak berlemak, dan gue tipe orang yang ga gitu suka makanan yang ada lemaknya.. tapi bolehlah buat dicoba.. :D
untuk harga menurut gue cukup mahal, sekitar 30k-40k lah, tergantung rasanya juga..
ini dia penampakan makanannya.. hahahaha
gue pergi ke Baywalk sama nci gue, nah disebelah HOTSTAR ini ada KKuldak.. nci gue lebi milih buat coba ini.. 
KKuldak ini juga jual ayam goreng cuma beda bumbu dan cara penyajiannya aja.. 
nci gue beli menu yang dibawah ini,,

gue lupa namanya (sorry.. :()
untuk ukuran segini, harganya mahal menurut gue, sekitar 20k-30k, padahal size nya sangat kecil..
ayamnya digoreng trus dikasi bumbu madu gitu dan ditaburin wijen, rasanyaaaaaa yaaahh standard lah.... menurut gue ya...
balik lagi, soal rasa itu selera orang masing2.. hehehe

yah so far lumayanlah coba2 makanan di Baywalk Mall, at least nambah daftar makanan gue.. huahahahaa..
buat yang pengen coba, bisa langsung coba kesana.. :D