Happy Graduation my Besties!!





 HAPPY GRADUATION DAY HARRY SANTOSO, S.E !!!!
Yes, ini dia temen semasa kecil sampai sekarang, akhirnya perjuangan ia di bangku kuliah terselesaikan juga, dan sekarang sudah resmi Sarjana!! hahaha..
Temen gue yang satu ini really really smart! ga heran dengan kepintaran yang ia punya, ia bisa lulus dengan gelar Magna Cumlaude! 

Dia sungguh menjadi inspirasi buat gue, yang dimana gue sekarangpun sedang dalam bangku kuliah yang benar2 butuh perjuangan.. yaa..gue kuliah malam dan paginya gue kerja. bukan hal yang mudah untuk dijalani, tapi gue yakin bahwa gue bisa lewatin ini semua.. :D dan banyak orang yang sangat menginspirasi gue, menjadi pacuan buat gue untuk berusaha lebih lagi di bangku kuliah ini, salah satunya ya Harry ini, gue jadi terpacu untuk belajar lebih2 lagi, walaupun dengan waktu belajar yang sangat minim dan dimana terkadang semangat untuk belajar itu terkalahkan dengan yang namanya MALAS.. hahahaa.. tapi mesti survive until the end! yeahhh.....!!


gue, harry, Marta

Ini mereka besties gue semasa kecil :D


Once again,
Happy graduation Harry Santoso, S.E !! :)