ZODIAK HOTEL, Sutami Bandung

Kali ini saya mau bahas satu lagi budget-hotel di Bandung, yaitu ZODIAK HOTEL. Sebelumnya saya posting tentang Fave Hotel di Braga Bandung, yang bisa kamu baca disini 





Cabang Zodiak Hotel di Bandung cukup banyak, ada yang di Kebon Kawung, Paskal, Asia Afrika, Kebon Jati dan Sutami. Saya memutuskan untuk pilih yang di Sutami. Tepatnya di Jl Prof Dr Ir Sutami No 133, Sukajadi, Bandung. Bermodalkan Google Maps akhirnya sampailah saya tanpa nyasar (thankyou Google Maps! :D)

Lokasinya agak jauh dari pusat kota, dan daerah sekitarnya agak sepi. Sayang untuk lahan parkirnya kurang luas, malah termasuk sempit untuk ukuran Hotel.

Waktu Check-in , saya harus nunggu agak lama. Padahal saya sudah datang sekitar jam 2 Siang, yang dimana waktu check-in hotel biasanya jam 2 Siang, tapi resepsionis hotelnya bilang kalau kamar saya belum siap. (What the.........)









Type kamar yang saya pesan adalah Superior King, dengan luas 14 m2, menurut saya ini sudah sangat luas. Ada disediakan sofa juga. Hanya saja kamar mandinya yang terlalu sempit. But, perlengkapan mandi tersedia lengkap dan ada hair dryer juga. (Ini penting banget buat wanita.. haha)
Fasilitas standard hotel semua juga tersedia, mulai dari brankas, air minum, kopi, teh, gula, dsb.













Honestly, saya sempat kesal dengan hotel ini. Saya telepon ke House keeping untuk minta tambahan selimut / bantal. Awalnya saya minta tambahan 1 bantal saja, dan dibilang sudah habis. Okelah saya ganti minta selimut, dan di jawab juga sudah habis. OMG, bukannya harusnya hotel menyediakan lebih yah? Selama pengalaman saya nginap di hotel-hotel lain, tidak pernah ada yang bilang kehabisan bantal / selimut. And this is so weird.

Lewat pengalaman ini mungkin saya akan berpikir dua kali untuk kembali lagi kesana.. :)

ZODIAK HOTEL at SUTAMI
Jl. Prof Dr Ir Sutami No.133, Sukajadi, Bandung, Indonesia, 40141



Please kindly follow my Instagram :) @Foodlalalaa

email : felinsyalala@gmail.com