FAVE HOTEL, Braga Bandung

Salah satu destinasi short-getaway favorit saya adalah BANDUNG.
Jarak yang tidak terlalu jauh menjadi salah satu faktor utamanya.
Belakangan ini saya sudah jarang main ke daerah Lembang, macetnya yang bikin saya kapok.. :( Lagipula menurut saya di daerah Kotanya pun juga banyak kok tempat-tempat asik buat dikunjungi.. hehe..

Terakhir kali saya ke Bandung, saya coba untuk menginap di Fave Hotel yang ada di Jalan Braga. Surprisingly, ternyata Fave Hotel ini ada di dalam Mall Braga City Walk. Enak banget kan? Mau cari makanan, bisa tinggal turun saja. Dan pastinya bisa sekalian belanja juga.. :D 
Sepanjang jalan Braga ini juga ramai loh, banyak restoran, cafe dan jajanan.


Proses Check in berjalan lancar, meski harus nunggu hampir setengah jam untuk kamarnya disiapkan. Disediakan juga welcome drink di lobbynya.






Terdiri dari 2 lantai, jumlah kamarnya cukup banyak. Dan di setiap lorong disediakan dispenser air. dan bangku-bangku untuk sekedar duduk-duduk.













Saya pesan yang Standard Room, dengan luas 16 m2, menurut saya ini sudah cukup untuk 2 orang. Memang kekurangannya tidak ada view-nya. Jendelanya menghadap ke lorong saja. 

Air minum dan perlengkapan mandi juga sudah disiapkan. Ada meja kerja dan brankas juga. Untuk fasilitas sudah OK menurut saya.

Fave Hotel di Braga ini bisa jadi rekomendasi kalian yang sedang cari penginapan murah dengan lokasi yang strategis di Kota Bandung :) Untuk reservasi bisa langsung ke websitenya disini  


FAVE HOTEL BRAGA
Braga City Walk Entertainment Complex Jl. Braga No 99 รข€“ 101 Bandung 40111, Indonesia
Telp :  +62 22 8446 8222


Please kindly follow my Instagram :) @Foodlalalaa

email : felinsyalala@gmail.com