5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Weekend Selain ke Mall

Happy Weekend!!

Post kali ini saya gak review tentang Food Place, tapi saya akan share tentang apa aja sih yang bisa kamu lakuin pas Weekend selain ke Mall.

Yup, most of people pasti menghabiskan waktunya ke Mall, yah.. sekedar jalan-jalan, shopping, makan, nonton, masuk ke toko satu ke toko yang lain.. Bosen gak sih? Kalau saya sih bosen, hahaha..
Tapi sebenarnya banyak loh yang bisa kita lakuin selain jalan-jalan gak jelas di Mall (yah.. sometimes sih boleh-boleh aja).. Oke let's we start! 

1. Perawatan Diri
First, yaitu Perawatan Diri di rumah! Contohnya, Creambath, Manicure, Pedicure, Maskeran, Luluran, dll.. Daripada ngabisin waktu untuk ngantri di Salon dan harganya mahal, mending lakuin sendiri aja di rumah, sekalian menghemat.. hihihi :D

2. Nonton Drama Korea / Reality Show Korea
Saya adalah salah satu penggemar Korea, jadi biasanya kalau gak kemana-mana, saya pasti nonton entah itu drama atau reality show.. Menurut saya nonton reality show korea bisa mengurangi stress.. hahaha.. Reality show yang saya tonton itu ada Running Man, Return of Superman, 1 Night 2 Days.. Mungkin bisa jadi masukan buat kalian.. :) Ohya, gak mesti nonton Korea yah, kalian bisa juga nonton film-film Hollywood, dsb.. 

3. Hunting Cafe / Food Place
Sekarang banyak banget cafe-cafe yang 'bertebaran' dimana-mana.. gak usah jauh-jauh, contohnya di daerah PIK. Mau cari Buffet, Coffee Shop, Dessert, semuanya ada disitu!
Cari makan malam-malam? Kamu bisa coba ke Muara Karang, Hayam Wuruk, Mangga Besar, Menteng, dsb.. Dijamin kamu bakal ketemu banyak tempat makan yang dijamin rasanya gak kalah sama makanan di Mall. Kamu bisa ngerasain suasana baru, makanan baru dan harganya yang mungkin jauh lebih murah loh.. 

4. 'KERJA'
Oke, kerja disini maksudnya bukan kerja kantoran yah.. hehehe..
Disamping jadi karyawan, mahasiswi, nge-blogging, saya juga punya Olshop (percayalah.. ini bukan promosi). Yah..buat nambah-nambah penghasilan diluar penghasilan jadi karyawan kantoran.. Lumayan buat nabung, atau dipakai buat hunting food place.. hahahaha..
Biasanya kalau weekend, saya 'ngurusin' Olshop saya juga, yah sekedar promosi atau yang lainnya..
Kalau kamu gak punya Olshop, mungkin bisa dengan ngelakuin hobi kamu. Yang hobi foto, bisa hunting tempat foto. Yang hobi masak, bisa cobain masak resep baru. 
Kamu bisa tetap produktif walaupun weekend! ^^

5. Beresin Kamar
Last but not least, yaitu Beresin Kamar!
Selama senin sampai jumat dijamin jarang banget bisa beresin kamar, soalnya pagi udah pergi ke kantor, pulang sudah sore bahkan malam dan pasti udah capek banget, gak ada waktu deh buat beresin kamar. Nah weekend bisa kalian pakai untuk beresin kamar kamu yang udah berantakan itu (ups).. Kamar bersih dan rapi bikin badan nyaman juga buat istirahat loh.. 

Okay,
Inilah 5 hal yang bisa kamu lakuin pas weekend.. Semuanya sudah saya lakuin di rumah, dan saya share ke kalian.. Semoga bermanfaat!

Try new things and you will get new experience :) 

HAPPY WEEKEND ALL...!