LA REVE BAKERY & CAFE, Muara Karang

Pendatang baru nih di daerah Muara Karang. Happening banget di Socmed apalagi waktu mereka mau Grand Opening.. Memang sih cake nya menarik banget buat dicoba, beda dengan cake-cake pada umumnya.

Mereka baru saja opening tgl 29 Oktober 2016 kemarin, dan sampai tgl 31 Oktober mereka adain promo discount 20% setiap pembelian cake dan menu makanan, trus promo buy 1 get 1 untuk semua macam roti. Ohya selain menjual cake dan roti, mereka juga ada makanan berat seperti Ayam Betutu, Bakmi Istana, dll.. 

Untuk lokasinya susah-susah gampang, pokoknya patokannya Seafood Cabe Ijo, nah sebelahnya ada gang gitu, kalian tinggal belok ke gang tsb, lurus terus saja, nanti La Revenya ada di sebelah kiri jalan.



Tempatnya memang tidak terlalu besar, tapi bersih, rapi dan tertata dengan baik sih menurut saya. Kebetulan waktu saya datang sedang tidak ramai.



Sebelum saya datang saya sudah tau mau coba cake yang mana, hahaha. Karna cake ini jadi trending topic banget di dunia peng-Instagram-an, hahaha.. Cake yang saya coba adalah


CENDOL CAKE (IDR 40K)

Harga normal per slice nya 40k, tapi setelah di potong discount, jadi 32k saja. Gigitan pertama langsung jatuh cinta sama cake ini. Rasanya enakkkk banget! Awalnya saya agak ragu dengan rasanya, secara cendol dijadikan cake gitu loh.. hahaha.. Tapi ternyata rasanya tidak se aneh yang saya bayangkan. Tekstur cake nya lembut, ada rasa gula merahnya, lalu ditengahnya diisi dengan cendol, potongan nangka dan cream cheese.. Pokoknya ini menu wajib yang harus kalian cobain kalau kesana, dijamin ga nyesel. hehehe..





RISOL ROUGUT (IDR 10K)

Saya juga cobain Risolnya, isinya rougut sayur gitu, enakkkk.. cuma menurut saya agak pricey sih karna size nya tidak terlalu besar.. but still worth to try lah.. hehe



Dan ini untuk roti-roti yang mereka jual, Range harganya ga terlalu mahal, rata-rata 9K saja untuk per roti nya ^^






Nah buat kalian yang kayanya ga puas nih makan satu slice doank cake nya, mereka juga jual ukuran yang besarnya loh, rata-rata harganya 400k per cake..





Buat kalian yang bingung mau cari makan apa di daerah Muara Karang, bisa nih mampir kesini, atau yang mau cuma sekedar beli rotinya aja juga bisa.. ^^ Ohya, ownernya juga ramah loh, saya cukup lama diajak ngobrol-ngobrol sama dia, dan dia juga ga segan2 untuk tanya apakah rasanya ada yang kurang atau dll.. :)

LA REVE BAKERY & CAFE
Jalan Pluit Karang Jelita no. 8A Blok R-4 Timur, Jakarta Utara, 14450
Open Hours : 10.00 – 21.00
021-22664302
Instagram : @LaReve_JKT