CHINGU CAFE, Bandung


Annyeonghaseo...

Bandung sepertinya tidak pernah habis cafe atau resto keren yang harus kita coba.. Salah satunya CHINGU CAFE ini. Letaknya memang agak terpencil, tapi karna kehebatan Waze, sampailah saya disini tanpa nyasar.. hahaha

Tertarik sekali kesini, karna memang saya pecinta Korea, walaupun tidak addict banget.. Info yang saya dapat kalau Chingu Cafe ini awalnya hanya indoor saja, tapi baru-baru ini dia menyediakan area outdoor yang di design seperti Dongdaemun Street 'mini'.




Dari depan memang terlihatnya seperti rumah biasa, tapi siapa sangka di dalamnya benar-benar di design dengan unik loh.. Harus di acungi jempol untuk designnya..






Untuk indoornya, setiap ruangan di design berbeda, ada yang di design seperti kereta api, wallpapernya juga di design dengan tema yang berbeda. Sayang waktu saya datang itu kondisinya sedang ramai parah, jadi fotonya tidak bisa banyak.. hiks

Now.. WELCOME TO LITTLE SEOUL :D

Bagian outdoor ini ada 2 sisi, sisi kiri adalah area meja makan, untuk sisi kanan adalah stand-stand makanan cemilan dan tentunya cemilan Korea..



Abaikan wajah pelayannya ^^


CUTEEEEE









Dan satu lagi hal unik di Chingu Cafe ini adalah harga makanannya yang tidak memakai rupiah, tapi memakai WON.. Jadi uang rupiah kita harus ditukar ke pecahan won dulu di Money Changer, baru kita bisa jajan-jajan di stand-stand cemilannya.. Unik yah..






Karna ramai banget dan sebelumnya saya sudah makan berat, jadi kesini cuma cobain cemilan-cemilannya saja..

ODENG MIX (KRW 1.800 / IDR 18K)



RED VELVET MILK TEA WITH EGG PUDDING




Overall,
Chingu Cafe ini sepertinya jadi tempat yang wajib kalian kunjungi kalau kalian lagi di Bandung. Khususnya buat pecinta korea nih.. btw, Chingu Cafe buka dari jam 10 pagi sampai 10 malam yah.. :)

Kamsahamnida....


CHINGU CAFE
Jalan Sawunggaling No. 10, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116
(022) 4239963