WHAT'S UP CAFE, Tanjung Duren

Salah satu tempat nongkrong terbaru yang ada di daerah Tanjung Duren, gue rada telat nyobainnya sih, soalnya pas baru awal-awal buka, tempat ini rame bangetttt.. ga sanggup ngantrinyaa..

Tempatnya sih bisa dibilang cukup nyaman untuk nongkrong-nongkrong khususnya AbeGe Gaoel gitu.. wkwkwkwk.. ada 2 ruangan, indoor dan outdoor, ada lantai 2 nya juga, lantai 2 nya seperti balkon gitu.. okelah buat nongkrong, kalo bicara soal tempatnya ya..

Nah, mari kita mulai review makanannya, btw it is purely just my opinion yaaa.. gue berusaha mencoba untuk review sejujur-jujurnya.. hehehe

 INDOMIE BEEF BLACKPEPPER (IDR 22)



Baca di review orang-orang sih katanya Indomie Blackpepper ini salah satu menu andalan di What's up Cafe, karna penasaran sama rasanya, akhirnya gue pesan.. hmm.. saosnya sih berasa banget Blackpeppernya, cuma dagingnya agak sedikit alot yah.. trus dikit sekali dagingnyaaaa.. T.T"


NASI GORENG SPECIAL (IDR 20)

Mr. L pesan Nasi goreng ini, dengan harapan porsinya banyak, ternyata porsinya kurang untuk Mr.L, wkwkwkkwkw.. andddd.. it's a little bit cold.. sangat disayangkan.. >.<




UWEL-UWEL GREENTEA ICECREAM (IDR 17)


Uwel-uwel ini juga termasuk menu cemilan favorit di What's up cafe, jadi uwel-uwel ini semacam donat, cuma bentuknya bulat-bulat dan bahan dasarnya adalah kentang.. ditaburi sama gula bubuk dan ice cream greentea.. cocok banget buat jadi dessert!

MOCCA FLOAT (IDR 15)


 Untuk minumannya gue pesen Mocca Float, gue pikir rasanya akan sama dengan salah satu restoran fast food, ternyata Mocca Float di What's up cafe kurang memuaskan lidah gue nih.. hahaha.. rasanya agak tawar dan tidak terasa mocca nya..


CHOCO MONKEY (IDR15)



Mr.L pesan Choco MOnkey ini, dari namanya aja udah unik yaaa.. rasanya sih kaya es susu milo gitu.. hehehe

Over all,
honestly, gue agak kurang puas sih makan disini.. cuma kalau untuk kalian yang hobby nongkrong lama-lama dan butuh Wifi gretongannn, bolehlah coba kesini.. apalagi untuk anak-anak muda..
sekali lagi ini hanya opini gue pribadi yaaa.. :) mungkin menu-menu mereka yang lainnya ada yang lebih enak dari yang gue pesen.. buat kalian yang mau cobain, ini alamatnya yaaaa :)

WHAT'S UP CAFE
Jl. Tanjung DurenBarat, Blok G2 No. 12, Tanjung Duren, Jakarta