KAMO KUMA, Kelapa Gading

Setelah makan yang asin-asin di Shao Kao, rasanya pengen makan yang manis-manis.. cari cari lagi tempat dessert yang deket dari Shao Kao, eh ketemu Kamo Kuma ini, lokasinya ga jauh dari Shao Kao, masih daerah sekitar Kelapa Gading, dan lokasinya gampang diketemuin..

Tempatnya ga terlalu besar, tapi cozy banget, kami pilih duduk di lantai atas



Berhubung udah makan makanan yang berat, jadinya kita cuma pesen dessert aja disini. Kamo Kuma menyediakan banyak banget pilihan dessert, harganya pun terjangkau.. 

KAMO PARFAIT MILO (IDR 47)



Kamo Parfait ini isinya ada Chocolate & Vanilla Ice cream, Cake, Corn flakes, Milo Jelly, Mochi, Milo Powder,  Choco Sauce, Frozen Milo Mousse dan Wafer.

INFUSED WATER STRAWBERRY MOJITO (IDR 21)



Rasanya seperti Infused Water biasa, menyegarkan dan menyehatkan tentunya.. hehehe

ANOTHER DRINKS




I'm so sorry, karna gue ga inget nama-nama minuman ini.. hikshiks,, secara ini gue post jauh setelah gue kesana, jadi udah lupa.. hehehee..

MARTABAK SMORE'S DIP 70% REAL ITALIAN DARK CHOCOLATE (IDR 54)


Smore's dip ini kayanya lagi happening banget, gue sering banget liat foto atau video di instagram yang post ini, bikin ngiler! hahaha.. ternyata di Kamo Kuma ada menu ini, jadi tanpa pikir panjang langsung gue pesen.. porsinya cukup buat makan bertiga atau berempat. Gue pesen yang 70% Italian Dark Chocolate, karna rasa Marshmallownya sudah manis, jadi pesen coklatnya nya ga terlalu manis biar ga enek kalo makan kebanyakan, dan makan Smore's Dip ini pake biskuit regal, perpaduannya bikin ketagihan loh.. ohya, Smore's dip ini gabisa tahan lama, karna lama lama chocolatenya bisa jadi keras gitu, jadi lebih enak makan pas masih panas.. rasanya dijamin bikin nagih.. hehehe

Kamo Kuma cocok banget buat kalian yang mau makan dessert yang rasanya oke, mereka juga ada menu main course juga loh, sayang gue belum nyobain, but next time pasti gue balik lagi.. hehehe

KAMO KUMA
Jl. Boulevard Raya Blok QA1 No. 20, Kelapa Gading, Jakarta
021 29569556