Tofubucks (doing business with Heart)

hai hai..

i'm come back!

yes, di post kali ini gue mau cerita sedikit tentang bisnis yang baru aja gue rintis sama partner gue, sapa lagi kalo bukan Mr.L, alias my Pacal.. (huek.. haha)

sebenernya semua diawali dari hobby gue, yaitu MAKAN.. :D dan gue seneng dan rajin banget ikut2 Food bazaar gitu.. Sekedar info, Food Bazaar itu event yang diadakan biasanya di Mall, event ini di hadirin banyak stand2 makanan dan fashion juga.

Nah, semua bermula dari situ.. sempet satu waktu gue tiba2 kepikiran, "kenapa gak coba buka stand2 makanan yang kaya di Food Bazaar gitu ya?", mencoba peruntungan sebagai entrepreneur.. kenapa gak? hahaha

Langsunglah gue kontek temen baik gue, setelah ngobrol2 panjang lebar dan eksperimen beberapa kali, tiba2 pas gue mau booking booth, temen gue tiba2 bilang gamau ikutan dulu karna satu dan beberapa hal.. OMG..gue rasanya langsung down, gatau mau ambil keputusan apa.. semua yang diawali dengan rasa Excited, tiba2 berubah semua.. karna gue berpikir, ga mungkin gue jalanin ini sendiri.. Pertama, uang gue belom cukup untuk nanggung semua modal yang jumlahnya gak sedikit, Kedua, ga mungkin donk pas bazaar gue jaga sendirian.. >.<, single fighter banget gue.. haha

Saat2 down inilah, muncul penyelamat gue.. hahaha..
yah, akhirnya Mr. L yang sekarang support gue, awalnya bukan dia gak support, cuma awalnya dy pasif, karna secara ini kan bisnis yang gue rintis sama temen gue.. Jadilah sekarang gue jalanin bisnis ini berdua sama dia.. :D

"Kalau belum nyemplung, pasti gatau rasanya dalam air gimana.."
begitulah kata orang, dan bener banget. hal itu gue rasain pas udah bener2 ambil step buat maju. Satu persatu problem mulai muncul, dari design, beli2 barang, dsb.. but, Thanks God, He is always help me.. Ya! akhirnya gue bisa jalanin dengan lancar event pertama Tofubucks.. 
Walaupun badan rasanya capek banget, secara yang jaga bazaar cuma gue berdua, dari opening sampai closing, tapi gue seneng jalaninnya.. mungkin ini kali yah yang orang bilang, Kerja yang sesuai Passion itu Menyenangkan! :D
gue bersyukur banget untuk event pertama yang Tofubucks ikutin, respon yang kami terima positif, dan thanks juga buat temen2, sahabat2, keluarga yang sudah bantu kami buat jalanin event ini..

Dan ini beberapa foto2 Tofubucks pas Event di Grand Indonesia tgl 19 - 21 Juni 2015 (Vacanza University)


Our Booth


Tim sukses hari pertama
Tim Sukses Hari kedua


SOLD OUT!!!!


Our Customer


Our Customer


Our Customer


Our Customer


MY PARTNER.. :*
BIG Thanks to my Lord, karna sudah kasih kami kesempatan untuk jalanin bisnis ini
Thanks to my man, MR.L, kalo gak disupport sama dia, mungkin gue gak bakal ambil keputusan ini.. Thanks to my family, my bestfriend, my friends, LOVE YOU ALL..

Please supportnya yah buat Tofubucks, biar Visi dan Impian gue buat Tofubucks bisa tercapai.. :)
and please kindly follow Tofubucks Instagram (@Tofubucks)

THANK YOUUUUUUUUUU........