Pantastic Pancake Cafe - Citraland

Hari Sabtu tgl 5 Nov kemaren gue n temen gue ke Citraland, niat sebenernya mau belanja bulanan, cuma apa daya perut ini butuh asupan makanan, akhirnya Belanja Bulanan + Kuliner!! wkwkwkwk..

pas lagi jalan2, eh gue liat ada jajanan baru yang belom pernah dicoba, kan kalo di CL tuh ada kaya jembatan2 gitu, nah biasa nya di jembatan2nya ada stand2 yang jual2 jajanan.. 


trus gue tertarik dgn 1 jajanan ini.. namanya CHUBBY, ini semacam Shihlin gitu, cuma beda harga, beda banyaknya dan beda rasa.. hahahaha.. harga 15k, banyaknya yaaaahh..sedikit sih menurut gue, hahaa.. kalo rasa, menurut gue OKE, daging dan tepungnya ukurannya pas lah menurut gue.. dia ada jual Ayam, Ikan, dll, dan ada rasa2nya juga.. 





pas lagi jajan CHUBBY, gue ngeliat 1 tempat makan baru, tepatnya di sebelah Hungry Town, namanya PANTASTIC PANCAKE CAFE, tanpa babibu langsung deh gue kesana.. pas baru masuk, gue terpesona ama dekorasinya (cieileh..), wkwkwk.. tapi emang bener, dekornya OKE banget, trus cocok buat nongkrong gitulah, cuma sayang tempatnya agak kecil.. 






kalo dari nama tempatnya, gue kira dia hanya khusus utk jual Pancake, ternyata ada makanan yang lain jugaa..tapi lebih ke makanan Western sih.. ini beberapa menu yg bisa gue foto..






nah, buat makanannya, gue pesen Spaghetti Bolognaise, rasa standard sih..sama kaya yang biasa2 nya.. 




utk minumannya, gue tertarik dengan Milkshake Chocobana, yang pertama karna bentuk gelasnya lucu, dan yg kedua karna namanya unik.. ternyata Chocobana itu campuran Cocholate & Banana.. rasanya enakkk.. patut dicoba.. hehe.. :9



untuk dessert gue coba Pancakenya, Cheesy Oreo.. pas nyobain ternyata rasanya standard, pancakenya hampir dingin, trus agak keras, rasanya gak Cheesy seperti namanya.. tapi Not Bad lah.. hehe.. 




 overall, makanannya OKE, tempat OKE, bolehlah dicoba.. hehehehe.. :3