Kwetiau Sapi Achai

masi lanjutan dari post yang sebelumnya, setelah cobain Pantastic Pancake, gue n temen gue cobain Kwetiau Sapi Achai.. gue emang pecinta Kwetiau Siram, jadi excited banget pas mau nyobain ini..
tempatnya deket2 daerah Citraland situ, sederetan sama RS Royal Taruma, ga jauh dari Royal Taruma, nanti udah keliatan gede2 tulisan Kwetiau Sapi Achai..

 
dari luar tempatnya menarik perhatian banget, soalnya rameee banget, mau yang makan disitu ato yang bawa pulang..
nyampe2, ternyata tempatnya full, gue mesti nunggu beberapa menit buat dapet tempat, abis dapet tempat, ternyata mejanya ga langsung dibersihin sama pelayannya.. pelayan disana ga terlalu banyak, n semua sibuk, so kalo makan disana qt harus ngurus sendiri istilahnya..
ga lama, pelayannya baru anterin menu, di menu banyak pilihan, ada Kwetiau, Mie dsb..dan di menu ga dicantumin harganya, jadi..kalo mau aman lebi baik tanya dulu harganya.. hehe..
gue cuma pesen Kwetiau Siram Sapi, nunggu kira2 15 menit, baru deh Kwetiaunya nyampe..


harga kwetiaunya 28k, yah.. harganya sih standard kaya kwetiau2 yang laennya.. malah ada yang 30k harganya.. 
hmm.. untuk rasanya sih menurut gue kurang enak.. biasa aja gitu, kuah kentalnya gak kental kaya semestinya, jadi masi agak cair gitu, trus rasanya agak2 tawar, kaya kurang bumbu.. agak kecewa sih gue dengan rasanya, dan masih heran kenapa bisa sampe segitu ramenya..
tapi yah gpplah, namanya juga nyoba, kan biar tau.. hahahaa.. :3