Tokyo Belly - Grand Indonesia

Hari sabtu kemarin tgl 21 September, gue ceritanya ngumpul2 sama temen sekolah gue, en akhirnya kami milih untuk ke GI, ceritanya mau nyobain tempat makan baru, akhirnya kita pilih TOKYO BELLY..
Tokyo Belly adalah salah satu resto Jepang, sebenernya menunya sih gampang ditemui, misalnya Ramen, Chicken Katsu dsb.. 


 
well, mari kita lihat menu yang gue n temen2 gue pilih.. :D
( sebelumnya maap, karna gambarnya ada beberapa yang mengharuskan kalian liatnya dengan pala miring, dikarenakan kekurangan pengetahuan saya utk me-rotate picturenya.. buat kalian yang tau caranya, please tell me.. hikhikss..  )



ini menu yang gue pilih, Bi-Bim-Bap Yakiniku Rice.. 
agak aneh resto Jepang tapi ada menu Korea, tapi menurut gue ini rasanya sih oke, ga wow banget.. di tengahnya itu ada telur setengah matang, jadi pas makan, telurnya di campur ke nasinya dulu.. jadi, nasinya agak lengket2 gitu..


Bi-Bim-Bap 63k
 nah, kami juga pesen Sushi nih.. Blossom Belly, isinya ada Crab, Salmon, Cheese, di luarnya gurih rasanya.. enak sih, cuma kalo makan kebanyakan bisa bikin eneg, maybe pengaruh Cheese nya.. hehehe
Blossom Belly 50-55k
 temen gue pesen Tempura Chige Ramen.. rasanya lumayan pedas, buat yang suka pedas ini cocok banget, ini dapet goreng2an nya juga, ada crab, tempura, rumput laut, nah..gue coba yang rumput laut, hmm.. rasanya sih agak tawar, ga asin menurut gue.. 


Tempura Chige Ramen 62k
 temen gue yang satu lagi pesen ini nih, Chicken Katsu Curry Rice, sayangnya gue ga nyicip.. T.T jadi gue gabisa review rasanya gimana.. :(
Chicken Katsu Curry Rice 62k
Over all, menurut gue Tokyo Belly okelah makanannya, setidaknya worth it dengan harga yang lumayan mahal.. hehe..