OLD TOWN WHITE COFFEE - Mangga Besar

well, sebenernya ini post yang udah basi banget sih menurut gue.. soalnya gue ke Old Town itu sekitar 3minggu lalu.. tapi gpplah ya, share tentang FOOD itu harus tetep berjalan.. wakaka
yaa..pada hari minggu yang cerah ceria, gue bareng temen2 gereja gue ceritanya mau nongkrong, tiba2 ada 1 temen gue yang mencetuskan untuk ke Old Town ini, berhubung tempatnya ga jauh dari gereja gue, akhirnya kami langsung capcus kesana..


pas baru nyampe, ternyata di dalemnya ga gitu banyak pengunjung, ada beberapa orang dan mereka semua di lantai atas.. jadi, di Old Town ini ada 2 lantai, lantai atas ada yg di balkon juga.. tapi berhubung kami ber10, jadi ga memungkinkan untuk di atas, akhirnya kami pilih tempat di bawah..
disini free WiFi, ada juga TV yang siarin channel2 luar.. untuk tempat nongkrong sih ini oke lah..

awalnya gue kira disini cuma sediain Coffee, secara namanya aja OLD TOWN COFFEE, tapi ternyata mereka sediain makanan2 juga.. ini gue sempet foto sedikit menu2nya..
( btw, mohon maap sebelumnya ya.. karna keterbatasan pengetahuan gue, makanya ada beberapa foto yang mengharuskan kalian utk lihat dengan kepala miring.. hikhikssss.. :( )







Mereka juga jual Kopi bubuknya loh..



beginilah Dekorasi dan penempatan tempat duduk disana..









karna gue ga gitu laper, akhirnya gue cuma pesen kopi, ada beberapa temen gue yang pesen makanannya, cuma sayang gue ga sempet foto, pas mau foto, eh mereka udah babat makanannya duluan.. :')

ini dia yang gue pesen, OLD TOWN WHITE COFFEE - HAZELNUT
rasanya sih standard menurut gue.. tapi bolehlah dicoba.. kalo ga salah ini harganya sekita 20k-30k
  

ini minuman yg sodara gue pesen, OLD TOWN WHITE COFFEE - SIGNATURE FREEZE
okeh.. yang ini rasanya okeh, karna dia kasi tambahan Oreo, trus di blended, berhubung gue ga demen es blended-an, makanya gue ga pesen, hanya cukup nyicip aja.. hahahaha..

i'm so sorry, because cuma itu yang bisa gue foto, n hanya minuman.. temen gue ada juga yang pesen rotinya, namanya KAYA & BUTTER TOAST kalo ga salah.. yang itu enak pake banget.. kudu dicoba.. hehe..
okeh, kayanya cuma ini yang bisa gue sharingin.. tentang OLD TOWN WHITE COFFEE, ohya ini ada di daerah Mangga Besar, sekitar LTC situ..

nah, ini dia temen2 yang pegi bareng gue, pasti kalian bertanya-tanya, "apa yang mereka lakukan??", hahaa.. yup, ini adalah ritual saat sebelum pembayaran, biasa pembagian jatah pembayaran.. hehe.. ( just for fun ) :D