Hong Tang (sweet poetry) - Muara Karang

ini post yang telat banget sebenernya.. gue pegi ke Hongtang itu sekitar 2 minggu lalu, cuma gapapalah yaa.. gue review dikit aja tentang ini..
gue tau HongTang itu dari blog orang, saking penasarannya, akhirnya berangkatlah gue kesana sama temen2 cewe di gereja gue..
ternyata tempatnya gak jauh dari daerah rumah gue, HongTang ada di Muara Karang yang jalanannya makanan semua itu.. haha.. tempatnya ga susah di temuin kok..


pas baru masuk, ternyata tempatnya ga terlalu besar, tapi asik buat nongkrong, karena disediain wifi juga.. hehe.. dekornya juga bagus, banyak foto2 china gitu, sayang gue ga sempet foto.. :( 
pas dikasi list menu sama pelayannya, gue dan temen2 gue cukup bingung, soalnya list makanannya banyak variannya, ada kembang tahu, dsb.. kita juga bisa pilih topping sendiri.. 

nah ini dia penampakan HongTang dengan berbagai variasi..




harganya juga variasi, yang gue beli ini 35k, isinya sih cukup lengkap, ada ice cream (bisa pilih vanila/greentea), trus ada bubble, cingcau, ada yg kaya biji salak gitu (gue lupa sebutannya apa) dan kuah creamer susu, kalo yang ga suka susu bisa minta es parut aja kok.. hehehe..



setau gue Hongtang juga ada di PIK.. jadi buat kalian yang mau ke Hongtang, ada 2 alternatif.. hehe


Hong Tang ( Sweet Poetry )
Jl. Pluit Karang Timur Blok 08 No. 72, Muara Karang, Jakarta Utara
Telp : 021 661 1213