Pempek Palembang Eirin 10, Toko Tiga Pancoran

Buat kalian yang suka makan Pempek, ini gue ada tempat makan Pempek Palembang yang paling maknyus menurut gue..
Pempek Palembang Eirin 10 ini letaknya di Toko Tiga Pancoran, sederetan dengan toko-toko buku bekas yang ada di Pancoran Glodok itu.. gue udah tau tempat ini sejak lama, sekitar dari gue masi SD, dulu tempatnya kecil, cuma cukup untuk makan 5 orang, tapi sekarang tempatnya udah diperluas dan tiap kali kesini harus ngantri tempat! luar biasa! haha..






  


ini dia porsi pempek yang gue pesen, disini kita bisa pesen sesuai dengan keinginan kita mau pempek yang mana aja, dan harganya menurut gue ga terlalu mahal, kisaran dari 3000-20000 lah.. dan rasanyaaaaaa.. enak banget.. hahaha.. 
selain jual Pempek, disini juga ada makanan khas Palembang seperti Tekwan.. kisaran harganya pun juga ga terlalu mahal..
bolelah untuk dicoba... :)